Searching...
Wednesday, March 5, 2014

Kelebihan Android Kitkat

7:54 AM
Nah kali ini saya akan menjelaskan kelebihan android kitkat ya karna ini android versi baru

Kelebihan android kitkat pada namanya memang terkesan unik ya dan anti mainstream.Nama "kitkat" merupakan poduk sebuah coklat.Hal ini tentu menjadi hal yang menarik perhatian, karna sebelumnya google akan membuat nama sistem oprasi dengan menggunakan nama makanan yang sangat umum.Anda tentu sering mendengar nama kitkat bukan?nama/merk atau brand ini merupakan sebuah produk coklat yang di buat oleh Nestle.Perusahaan coklat ini sangat terkenal didunia.

Keunggulan Sistem Operasi Android Kitkat

Perlu diketahui bahwa googel memang senang memberi nama pada sistem operasinya dengan sebuah nama makanan.Hal ini dilakukan bukan tanpa alesan. Karena lebih dari satu miliyar tablet dan semartphone telah menggunakan android. Hal ini tentu menyebabakan hidup menjadi lebih manis dikarnakan setiap versi akan diberi nama penutup makanan yang umumnya memang terasa manis. Misalnya saja donut, cupcake, froyo,honeycomb, eclair, jelly bean serta ice cream sandwich.

Sebagian besar orang sangat menyukai coklat, maka pihak android telah memutuskan untuk memberikan nama sistem operasi terbarunya dengan nama coklat, yakni kitkat.



Kelebihan Android Kitkat


-Adanya display layar yang lebih baik. karena telah mendukung resolusi yang sangat berkualitas yakni 4 K yang sangat populer.

-Adanya improvisasi dari ketahanan baterai. karena telah dihadirkan built-in power saving mode yang memang menjadi bawaan dari android. dan bukan hanya dari buatan vendor ponsel saja.

-Androit kitkat yang unik terdapat prosesornya yang akan menggunakan prosesor tri core yang memiliki bentuk unik mirip dengan coklat kitkat. Jumlahnya ada tiga buah. karena jika menggunakan prosesor dual ataupun quadcore saat ini sudah sangat umum.

-Keunggulan android kitkat terletak pada kemampuannya yang sanggup menjalankan beberapa aplikasi yang bersamaan sengan tingkat kestabila yang lebih baik.

-Nilai plus lainnya dari android kitkat adalah meningkatkan memori dan mengoptimalkan kemampuan layar touch screen yang lebih responsif terhadap gesture jari tangan.

-Sistem oprasi android kitkat memungkinkan pengguna mengatur tambpilan smartphone lebih artistik pada mode terkunci "locked".

-Smart Caller ID. prinsip kerja tools ini untuk mendeteksi nomor telepon yang melakukan panggilan ke ponsel pengguna.

-Pengguna mendapatkan prestise di lingkungan sosialnya, ketika pemilik smartphone yang sudah menggunakan android kitkat bergaul dengan teman-temannya, maka akan memiliki perasaan bangga karena telah menikmati performa sistem oprasi android terbaru.

-Googel Now. Google Now memiliki dan menhyediakan informasi terbaru tentang acara televisi favorit pengguna , yang muncul setiap saat progam televisi tersebut ditayangkan.

-Kelebihan android kitkat terakhir adalah dapat menaikan nilai jual dari smartphone, bila suatu saat pemilik memutuskan untuk menjual smartphone, dengan memakai androit kitkat, maka memungkinkan untuk mengunduh dan menginstal beragam aplikasi dan game yang menarik.

Demikian artikel tentang kelebihan android kitkat 

2 komentar: