Searching...
Friday, November 30, 2012

CARA AMPUH MENINGKATKAN PENGUNJUNG PADA BLOG

11:20 AM

Pada kesempatan kali  ini saya akan membahas tentang Cara ampuh meningkatkan pengunjung blog, Cara Cepat meningkatkan traffic, Cara cepat meningkatkan visitor blog, Cara jitu meningkatkan traffic, Cara jitu meningkatkan visitor blog, Cara menambah visitor blog, Cara meningkatkan jumlah pengunjung blog, Cara meningkatkan pengunjung blog Paling Ampuh.

Memiliki blog yang ramai pengunjung, adalah salah satu hal yang ingin dimiliki para Bloggers. Karena, dengan pengunjung yang ramai, traffik dan popularitas blog itu akan menjadi meningkat dan banyak dicari orang – orang sebagai tempat belajar / bacaan. Selain itu, blog yang ramai pengunjung, penghasilan uang pun meningkat.

Adapun cara – cara ampuh yang digunakan untuk meningkatkan pengunjung blog sebagai berikut:

1. Promosikan blog ke Situs jejaring sosial
Mempromosikan blog ke situs jejaring sosial adalah salah satu cara untuk meningkatkan pengunjung blog. Karena, saat ini. Situs jejaring sosial sering ramai dipakai oleh kalangan muda. Situs jejaring sosial itu seperti Facebook, Twitter, Google+ dll. Adapun cara mempromosikan itu adalah memberi link dan judul postingan blog kalian. Atau bisa juga, membuat blog kalian terhubung ke situs jejaring sosial tersebut.

2. Blogwalking
Blogwalking maksudnya adalah mengunjungi setiap blog – blog orang. Di blog orang, biasanya ada Guest Book, nah disanalah sobat bisa mempromosikan blog sobat. Yaitu dengan menyapa blogwalker lainnya dan menyertakan alamat link blog sobat. Atau, sobat juga bisa berkomentar di salah satu postingan milik blog orang tersebut. Tetapi, sobat jangan langsung berkomentar menyertakan alamat blog sobat. Mengapa demikian? karena komentar yang tidak mengarah ke postingan / promosi akan di anggap komentar Spam. Agar tidak dianggap komentar spam, berkomentarlah yang mengarah kepada postingan dan memakai profil Name / Url

3. Artikel yang Berkualitas dan berkala
apa maksudnya? sobat Update Artikel tidak asal membuat artikel. Seperti copas (copy paste) / mencuri artikel milik orang. Agar blog sobat ramai dikunjungi pengunjung, buatlah artikel original, berkualitas dan menarik yang sering dicari kalangan orang secara berkala. Jika artikel sobat menarik sering dicari orang, blog sobat pun ramai dikunjungi orang.

Salah satu contoh artikel yang paling dicari orang adalah Cara Meningkatkan Traffic Dengan Cara Gila, Cara Meningkatkan Traffic Hanya Dalam 5 Menit, Cara Meningkatkan Visitor, Cara MeningkatkanTraffic Dengan Cepat, Cara Meningkatkan Traffic Dengan Mudah, Cara Meningkatkan Traffic Super Mudah, Cara Mudah Meningkatkan Traffic, Cara Mudah Meningkatkan Visitor Blog, Cara Praktis Meningkatkan Traffic, Cara Singkat Meningkatkan Traffic, Cara Tercepat Meningkatkan Traffic, Cara Termudah Meningkatkan Traffic, Tips Ampuh Meningkatkan Visitor Blog, Tips Cepat Meningkatkan Visitor Blog, Tips Cepat MeningkatkanTraffic, Tips Meningkatkan Visitor Blog, Tips MeningkatkanTraffic, Tips Mudah Meningkatkan Visitor Blog, Tips Paling Cepat Meningkatkan Traffic, Tips Paling Mudah Meningkatkan Visitor Blog, Tips Tercepat MeningkatkanTraffic, Trick Jitu cepat Meningkatkan Traffic, Trick Tercepat Meningkatkan Traffic, Trick Termudah Meningkatkan Traffic.

Dengan anda memposting artikel tentang tersebut mungkin bisa meningkatkan visitor ke blog anda. Kenapa bisa begitu ? karena masih banyak orang yang mencari tentang informasi tersebut untuk meningkatkan visitor pada blognya. Selain itu dapat bermanfaat untuk para pendatang baru di dunia blog.

4. Submit artikel ke Situs Social Bookmarking
mensubmit artikel ke situs social bookmarking juga dapat membuat blog kalian ramai dikunjungi. Setiap kali ada orang searching sebuah topik yang sesuai dengan artikel yang sobat submit ke situs social bookmarking tersebut, sobat akan mendapatkan traffik secara gratis dari situs social bookmarking tersebut. Berikut, saya share beberapa situs social bookmarking: technorati.com, lintas.me, infogue, jaditerkenal.com dll.

5. Bertukar link
bertukar link dengan bloggers lainnya juga dapat meningkatkan pengunjung blog sobat. Kunjungi bloggers lainnya yang menyediakan fasilitas bertukar link. Atau sobat juga dapat membuat halaman statis yang berisi cara bertukar link dan list – list link sahabat

6. Memasang Iklan
mempromosikan blog sobat dengan memasang iklan juga dapat meningkatkan visitor blog sobat. Hanya saja cara ini membutuhkan pengeluaran uang $. Memasang iklan itu dapat dilakukan di situs penyedia pemasangan iklan.

Itulah beberapa cara ampuh yang dapat saya sampaikan untuk meningkatkan pengunjung blog. Selain itu, masih banyak cara – cara yang dapat kita gunakan untuk meningkatkan pengunjung blog sobat.

3 komentar:

  1. sama-sama salam kenal juga ya saya udah kunjungin blog kamu,bagus blognya tp tentang permainan poker dll ya gpp gan semangat ya untuk meningkatkan pengunjungnya ^_^

    ReplyDelete
  2. terus psting info2 yg bermanfaatnya gan
    senang bisa berkunjung ke blog anda
    terimakasih banyak

    ReplyDelete
  3. Ini Yang Saya cari Artikel Berkualitas Dan Bagus, Terimakasih Mas Nanti Di
    Posting Lagi Mas ya, Mantab, Sekali Lagi Terimakasih

    Mampir Juga mas Ke Blog Ane Yang Masih Seumur Jagung

    Download Driver Dan APK Android

    http://www.googleapkcenter.com/
    ================================
    Artikel Terpopuler

    http://www.nangartikel.com/
    ================================

    UPdate Terbaru 77 Tentang Tips Dan Trik Blog Seo

    http://updateterbaru77.blogspot.com/
    =================================

    ReplyDelete